Menu

Tapestrix Perkuat Strategi Media Sosial Pas FM, Tingkatkan Interaksi Antar Komunitas Pendengar

nobanner

Dimungkinkan untuk melakukan banyak cara untuk menjaga hubungan baik antara lain. Cara yang dilakukan di era Internet saat ini melalui jaringan media sosial. Adapun FM FM, sebuah stasiun radio bisnis terkemuka di Jakarta, yang memiliki gelombang 92,4 FM, hari ini pada 6 Mei 2013 meluncurkan media sosialnya sendiri yang dapat sepenuhnya dipersonalisasi.

Dengan adanya media sosial FM FM itu sendiri, kemudian, komunitas auditor radio yang juga diperbanyak di tiga kota besar lainnya seperti Surabaya, Semarang dan Solo dapat berinteraksi secara real time ke Alamat http://jakarta.pasfm.com, dan dapat dikirim langsung komentar dan jeritan lainnya yang terkait dengan informasi yang disebarluaskan pada saat itu.

Dengan optimisme penuh, Robert Saputtra, sementara kepala pemasaran FM mengatakan bahwa “posisi radio perusahaan kami jelas membuat pengiriman informasi komersial terbaru kepada pendengar kami sangat penting untuk selalu menjadi kepala sekolah. . Dan sekarang, dengan tren informasi instan, kami menyadari kebutuhan auditor kami untuk selalu mendapatkan informasi terbaru untuk membantu mereka bekerja, berbagi, mendiskusikan, dan membuat keputusan bisnis yang sesuai. Jaringan media sosial kami sendiri memungkinkan kami untuk benar-benar memberikan semua informasi komersial terbaru, baik di air maupun online, secara langsung. “

Untuk mencapai ide Brillian ini, ketika FM bekerja sama dengan PT. Indosterling Technomedia AS Tapestrix Developer (TPX) – platform sosial perusahaan yang dapat dioptimalkan untuk implementasi sehingga bisnis dan merek dapat memberitahu dan berinteraksi dengan komunitas dan konsumen mereka secara real time.

“Kami bangga dan bahagia atas kepercayaan yang diberikan ketika FM membantu mereka semakin dekat dan akrab dengan pendengar mereka, termasuk Tapstrix dalam strategi media sosial mereka. Tapstrix tidak hanya mampu memperkuat posisi kepemimpinan FM bukan dalam penyediaan berita bisnis baru, tetapi juga mempertahankan dan mengembangkan hubungan stasiun radio dengan hati, perusahaan, dan individu yang setia, dari Air dan off-water, “kata William Henley, PT IndoSterling Technomedia.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tapestrix memiliki fungsi yang sama dengan Facebook, yaitu dua kali makna, pembaruan foto, pembaruan status dan dapat mengintegrasikan identitas merek, bagaimanapun, dengan Peningkatan layar sesuai dengan keinginan pelanggan.

Comments ( 3 )