Menu

Tapestrix, Media Sosial Pengembang Brand

nobanner

Sebagai jejaring sosial, Facebook dianggap sebagai platform lengkap untuk komunikasi dan multimedia. Tetapi platform Facebook dianggap tidak ideal untuk memperkenalkan identitas merek atau mengembangkannya secara mendalam.

Kesenjangan ini digunakan oleh Tapstrix, platform multimedia sosial alternatif yang dapat disesuaikan sesukanya.

“Platform ini dapat disesuaikan. Meskipun Facebook sangat ideal untuk komunikasi virtual, tetapi untuk merek, Facebook terbatas, tidak dapat melihat identitas merek lengkap, “kata pendiri Tueystrix, William Henley dalam pernyataannya di Jakarta, 1 Desember 2011.

Menurutnya, untuk merek atau komunikasi merek, yang penting adalah tampilan detail merek, yang kurang menjadi tuan rumah Facebook. Karena elemen dasar merek tidak dapat diintegrasikan.

“Jika ada di Facebook, sepertinya logo dan bahwa keterlibatan hanya terbatas pada halaman penggemar Facebook. Jadi itu tidak ideal, “katanya.

William menambahkan, banyak perusahaan tidak tahu itu karena mereka melihat bahwa Facebook adalah yang paling disesuaikan dengan kebutuhan komunikasi virtual. Sebagai media sosial, popularitas Facebook mengatasi twitter, bahkan sebuah blog. “Konteks ini kami telah membuat platform alternatif selain dari Facebook,” katanya.

Tapestrix memiliki fungsi yang sama dengan Facebook, yaitu dua kali makna, pembaruan foto, pembaruan status, dapat lebih mengintegrasikan identitas merek. Ruang khusus adalah tampilan dan proses sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perusahaan yang menerapkan platform ini adalah Divisi Periklanan Mobile Telkomsel. “Jika di sini untuk sosialisasi dengan pemasok, serta implementasi B2B, bisnis pada jamban,” katanya.

Dia menyebutkan bahwa platform ini tidak terbatas pada penjualan produk, tetapi juga dapat digunakan untuk komunikasi internal dan eksternal dari bisnis. Platform ini sesuai dengannya diadaptasi sampai masih perlu melibatkan media sosial untuk komunitas multidireksi. Platform ini cocok untuk B2B, atau B2C (kesendirian kepada konsumen).