Menu

LOKAmedia Terus Dorong Pertumbuhan Bisnis Lokal Melalui Gerakan #DukungBisnisLokal

nobanner

Bantu pengusaha dan UKM memasarkan produk mereka melalui database Lokamedia untuk akses mudah ke publik
Layanan direktori SME yang diproduksi oleh Indosterling Lokamedia telah mengumumkan penyelesaian 30.000 unduhan untuk permintaan dan mengumumkan bahwa ia telah menyelenggarakan sekitar 80.000 perusahaan di Sayann. Layanan meluncurkan gerakan berbaris terakhir #bisnislokal dan acara #Lokaconnect sebagai tempat untuk membuat jaringan untuk UKM untuk membantu bisnis kualitas lokal.

Lokamedia yang menyediakan layanan dalam bentuk mesin pencari berbasis tempat dan database produk dan layanan paling lengkap dapat menyediakan akses mudah dengan menyediakan aplikasi berbasis Android yang juga diklaim telah diunduh sekitar 30.000 waktu.

Sejauh ini, basis data Lokamedia telah menyelenggarakan 80.000 perusahaan. Keberhasilan Lokamedia disampaikan oleh Direktur Jenderal dan Grup Pendiri William Henley.

“Saat ini, Lokamedia memiliki 80.000 perusahaan yang direkam dalam database. Lokamedia terus meningkatkan jumlah basis data dengan mengadakan kegiatan yang mendukung kontraktor UKM dan membangun sinergi dengan para pemangku kepentingan yang mencari pemberdayaan UKM di Indonesia, “katanya.

Gerakan serangan # dumsbiklokal
Gerakan #bisnisline Ini adalah bagian dari misi Lokamedia untuk membantu meningkatkan potensi bisnis lokal di Indonesia. Program ini menawarkan semua orang yang ingin memasarkan produk dan layanan mereka untuk pendaftaran gratis di Layanan Lokamedia. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi situs web dan Lokamedia Android tanpa biaya bunga. Dengan mendaftarkan layanan Lokamedia, produk dan layanan secara otomatis dikirimkan ke database dan dapat dengan mudah diakses oleh publik.

Selain menyediakan kontainer promosi gratis, Lokamedia juga mencoba memberdayakan pengusaha lokal melalui kegiatan pendidikan dalam bentuk pelatihan media sosial, pidato publik, keuangan, dll. Sebagai bagian dari gerakan #bisnislokal, Lokamedia juga memprakarsai suatu peristiwa berjudul #lokonnect. Acara ini dirancang untuk menjadi tempat untuk membangun koneksi dan jaringan pengusaha dan UKM.

“Acara #Lokaconnect ini adalah upaya Lokamedia untuk membantu pengusaha lokal mengembangkan aktivitas mereka lebih dengan berbagi dan berbagi pengalaman dengan wirausahawan makmur di sektor bisnis masing-masing,” kata William.

Program #Lokaconnect sendiri memiliki format wawancara sumber yang diurutkan dengan moderator dan disertai dengan pertanyaan dan respons oleh peserta yang hadir. # Lokaconnect juga akan didokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke youtube.com melalui saluran Lokamedia. Di masa depan, #Lokaconnect akan diadakan secara teratur dengan jadwal terperinci melalui media sosial Lokamedia di Twitter & Instagram @lokamedia.