Menu

Kontes Komunitas “Our Community, Our Rules”

nobanner

JAKARTA – Sebagai bentuk kekhawatiran kebutuhan masyarakat, untuk pertama kalinya, Technomedia PT mengoceh melintasi Tapestrix (TPX) mengadakan kontes komunitas dengan tema “Komunitas kami, aturan kami”.

Kompetisi ini dimotivasi oleh kurangnya perhatian pada kebutuhan masyarakat. TPX melalui fitur dan fitur-fitur seperti platform jejaring sosial berharap untuk membantu pemilik dan merek masyarakat di Indonesia untuk menunjukkan identitas mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh William Henley sebagai pendiri TPX dalam masalah tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (7/7), pemilik Komunitas TPX dan merek dapat memiliki platform sosial yang sepenuhnya dipersonalisasi dan bahkan dapat dikembangkan di Sumber penghasilan untuk komunitas dan merek. Komunitas yang menggunakan platform TPX meliputi: pitstop.otopedia.com; gadis-gadis; supergirlies.com; Aureliadevi.com.

TPX 2013 “Komunitas kami, aturan kami” akan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu komunitas nirlaba, komunitas nirlaba dan ide-ide masyarakat. Harga yang akan diberikan kepada pemenang dalam bentuk pembiayaan uang senilai 2.500.000 IRD (komunitas nirlaba dan nirlaba), sebesar 1.500.000 IDR untuk menghargai gagasan dalam pembentukan Sebuah komunitas, serta barang dalam bentuk kemeja dan stiker yang dirancang sesuai dengan identitas masyarakat.

Hakim yang terlibat dalam kontes TPX 2013 “Komunitas kami, aturan kami” adalah Stephen Ng (Pendiri Sekolah Iklan Imago dan CEO Indosterling Rekamedia), Rama Mamuaya (pendiri Dondy Bourdyanto (General Manager Infinys Cloud), dan Heriyadi Janwar (Manajer Pemasaran Produk dari Microsoft Platform Indonesia)

Selain kontes, TPX juga menyelenggarakan kuis # TPXCONTEST2013 di Twitter @Tapatrix, yang dibagi menjadi 3 fase. Harga yang dikutip termasuk uang, voucher impuls dan istirahat cepat bersama.

Kuis fase pertama berlangsung pada 5 hingga 11 Juli 2013. Cara mengikuti dan menyebutkan akun Twitter @Tapatrix dengan menanggapi kuis yang terkait dengan penggunaan tagar # TPxContest2013. Pemenang akan ditarik setiap hari dan mendapatkan uang dari 200.000 Rp sehari untuk 2 pemenang.

Fase kedua berlangsung pada 12 hingga 19 Juli 2013 dengan tema kuis foto tunggal “puasa dengan komunitas Anda.” Caranya diikuti dan menyebutkan @tapatrix dan hashtag # tpxcontest2013. Pemenang fase kedua akan menerima harga 200 ribu pelet untuk 2 pemenang setiap hari.

Fase ketiga berlangsung pada 20 Juli – 3 Agustus 2013 untuk permintaan video kuis “terbuka dengan komunitas Anda”. Cara mengunduh aktivitas paling unik di YouTube dan mengirim tautan melalui Twitter dengan menyebutkan @tapatrix dan harus menyertakan hashtag # TPXCONTEST2013. Komunitas yang beruntung akan dilakukan untuk istirahat pada 31 Agustus 2013 di Aria Cafe, Building Panin, Senayan.

Kontes TPX 2013 akan ditutup dengan lokakarya gratis untuk komunitas tematik “Bawa komunitas Anda dengan TPX” dengan Presiden Stephen Ng, Flower Mega (pendiri Conequat.com), Rama Mamuaya dan dimoderasi oleh Rhein Mahatma (startupbisnis pendiri. Com), 24 Agustus 2013 di Café di Café, Building Senayan Trade Center Lt.1 – Senayan.