Menu

Karakteristik Obligasi

nobanner

Sean William Henley menjelaskan bahwa obligasi memiliki karakteristik berbeda dari jenis judul lain, karakter ini adalah:
Nilai ikatan
Para pihak yang berperan dalam mengeluarkan kewajiban harus memberikan informasi tentang jumlah jumlah yang dibutuhkan, atau sering disebut jumlah kewajiban. Jumlah kuantitas kewajiban yang dikeluarkan harus ditentukan oleh arus kas, kinerja Perusahaan dan jumlah kebutuhan profesional.
Kewajiban
Kewajiban memiliki periode 1 tahun hingga 10 tahun. Tapi, biasanya, jatuh tempo tautan adalah 5 tahun. Biasanya, investor umumnya lebih suka obligasi jangka pendek karena mereka memiliki nilai risiko yang rendah.
Tingkat Kepala Sekolah dan Kupon
Tingkat kunci adalah jumlah nominal yang dikeluarkannya kewajiban harus terlibat dalam pemegang kewajiban pada saat jatuh tempo. Nilai tarif utama terkait erat dengan nilai penukaran, nilai jatuh tempo, nilai nominal atau nilai nominal.
Di sisi lain, tingkat kupon adalah tingkat bunga yang perlu dibayar oleh penerbit obligasi dalam kewajiban obligasi setiap tahun.
Jadwal pembayaran
Pembayaran kupon obligasi harus dilakukan secara teratur oleh penerbit obligasi sesuai dengan perjanjian yang ditentukan. Seperti semester, per semester atau kuartal.