Menu

Indosterling Technomedia Listing Hari Ini, Tamu Baru BEI di Tengah Covid-19

nobanner

Technomedia PT Indosterling mendaftarkan tindakannya di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui proses penawaran umum perdana (OPI). Penawaran Umum Perdana (OPI) hari ini.
Penerbit teknologi yang dikodekan ini menawarkan 251.300.000 saham atas nama atau hingga 20% dari modal yang dikeluarkan dan dibayar penuh dengan harga perekaman awal Rp160.

“Di tengah-tengah situasi tantangan ini, kami bersyukur hari ini, kami telah secara resmi dikonversi menjadi perusahaan terbuka. Catatan awal saham ini adalah tonggak sejarah baru untuk perjalanan bisnis kami,” kata Direktur Tech Bill Andrian di Pernyataan tertulis.
Selain itu, Billy Andrian menambahkan bahwa kehadiran teknologi diharapkan dapat berkontribusi pada program yang semakin sukses untuk menyelamatkan saham. yang diprakarsai oleh Bursa Efek Indonesia.

Dengan tindakan teknologi, Anda dapat menambahkan opsi investasi tindakan alternatif dan memberikan peluang luas bagi semua tingkatan masyarakat untuk memiliki perusahaan melalui pertukaran.

Oleh karena itu, Perusahaan akan selalu menerapkan langkah-langkah manajemen Perusahaan dengan benar dan benar untuk dapat lulus sebagai perusahaan publik yang transparan dan bertanggung jawab kepada semua pihak terkait.
Nama Tech PT Sinarns Sekuritas sebagai Subrter of Effect Emisi. Sementara PT Philip Sekuritas dan PT Semestate memadai bertindak sebagai pelanggan.

Hasil hasil penawaran umum perdana akan diterima oleh Perusahaan, setelah mengurangi biaya emisi sekitar Rp35 miliar. Ketika dana akan digunakan sebagai modal kerja dan anak perusahaan dengan persentase berikut:

1. Sekitar 58,00% akan ditugaskan ke PT Technomedia Universe yang sama. Anak Perusahaan dari Perusahaan memiliki bidang bisnis dalam bentuk konsultasi dan pengembangan platform.

2. Sekitar 22,00% akan ditugaskan ke perusahaan.

3. Sekitar pukul 20.00% akan ditugaskan ke anak perusahaan Perusahaan yang didedikasikan untuk penyediaan solusi teknologi terintegrasi, terutama di industri makanan dan minuman, yaitu, PT Technomedia Multi Sejahtra.