Menu

IndoSterling dan Universitas Esa Unggul Beri Literasi Keuangan

nobanner

Mengososterling bekerja sama dengan Universitas Unggul ESA, Jumat (14/8/2020) mengadakan seminar online (webinar) dengan tema “Kemandirian finansial diperjuangkan, tidak dibayangkan.”

Seminar Online mempresentasikan Nicky Hogan, Direktur Pelaksana Berita tasatu Media Holding dan mantan Direktur Pengembangan BEI pada 2015-2018 dan press-insidies dari komunitas ISP (investor saham pemula) sebagai pembicara dan moderat Bowo W Suhardjo, Komisaris Manajemen Aset Indoster.

Webinar diselenggarakan dengan zoom dan YouTube Live diikuti oleh lebih dari 5000 peserta. Terdiri dari siswa di Universitas, program Universitas Trisakti, Universitas Thamrin, investor awal saham, kelompok studi pasar modal di seluruh Indonesia, juga dari masyarakat umum.

Acara ini juga terdaftar di Museum Pendaftaran Indonesia dengan Webstar Truste tentang investasi keuangan di sebagian besar siswa di Indonesia.

Mengososterling Direktur Aset Manajemen, Fitzgerald Stevan Purba mengatakan bahwa pada bulan kemerdekaan independensi aset manajemen berkontribusi pada bidang kompetensi, yaitu manajemen keuangan dan keuangan, mendistribusikan informasi keuangan dan apa yang dapat dibuat oleh perusahaan keuangan untuk mencapai ini.

“Kami berharap webinar ini dapat menangkap lebih banyak teman muda dan berbagi dengan mereka prospek keuangan dan manajemen keuangan yang baik, sehingga kemerdekaan finansial adalah tujuan dan bahwa cara hidup dikelola dalam kehidupan sehari-hari,” kata Fitzgerald.

Pada kesempatan ini, salah satu saran yang diberikan oleh Nicky Hogan untuk mencapai kemandirian finansial adalah kebutuhan untuk berinvestasi lebih awal, karena inflasi tidak dapat dihindari. Selain itu, terutama untuk milenium, kontrol keinginan konsumen dan pembentukan gaya hidup sadar yang berorientasi pada tujuan jangka panjang juga penting. ini yang di katakan oleh direktur Sean William Henley.

Comments ( 2 )