Menu

Aplikasi Kasir Online Diluncurkan Yaitu KAWN

nobanner

PT Technomedia Multi Sejahtera adalah salah satu perusahaan Grup Indosterling, meluncurkan aplikasi online online bernama Kawn.

William Henley, Presiden PT Technomedia Multi Sejahtera, menjelaskan bahwa aplikasi online ini hadir untuk memfasilitasi para aktor perusahaan F & B dan perusahaan kuliner. Dia menyatakan bahwa semua hambatan yang sering dijalani untuk menghitung transaksi dapat diatasi dengan adanya aplikasi kawn ini.

“Kehadiran Kawn memfasilitasi banyak hal, dari pemeriksaan stok, transaksi, reklaminasi yang dapat dilakukan secara digital, aman dan akurat,” katanya ketika meluncurkan aplikasi ini ke Plaza Kuningan dari Kuningan Kuningan Jakarta pada hari Kamis 13 dan 9).

William menyatakan bahwa aplikasi ini merupakan langkah yang diteruskan oleh kemajuan teknologi digital yang membutuhkan kenyamanan penggunanya.

“Ini telah menjadi komitmen kami, permintaan ini ingin mengundang para pemain bisnis UMKM yang bergerak di perusahaan F & B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi perusahaan perusahaan,” katanya.

Kenyamanan yang ditawarkan dari aplikasi kawn diduga aman untuk menyimpan data. Dalam hal ini sekarang memiliki lima karakteristik unggulan. Pertama, fungsionalitas dengan rekap transaksi harian dengan pemberitahuan real-time yang dapat dihubungkan langsung ke whatsapp pemilik output.

Kedua, aplikasi ini juga memiliki pengaturan kontrol khusus. Fitur ini hadir untuk memfasilitasi transaksi dalam bentuk kontrol kustom yang berbeda dengan menu. Ketiga, ada juga fitur penerimaan khusus, di mana pemilik output dapat menempatkan visual atau teks pada tanda terima pembelian.

Keempat, fitur berisi manajemen tabel. Fitur ini disajikan untuk memfasilitasi transaksi pada titik penjualan dengan sejumlah besar tabel atau pelanggan yang berubah. Kelima, fitur promo promo hadir untuk membantu petugas bank memahami dan mengingat promo mana yang sedang berlangsung.

“Lima karakteristik aplikasi kawn tentu akan sangat berguna untuk kegiatan komersial F & B multibahasa,” kata pria yang dikenal sebagai William Botax.

Dalam peluncuran ini, juga menghadiri aktor Gofar Hilman dan Komika. Selain kegiatannya di dunia hiburan, Gofar juga memiliki outlet burger di daerah Kemang, Jakarta.

Gofar menceritakan manfaat menggunakan Kawn di toko F & B. “Daftar sekolah lama memakan tempat. Jika lampu mati dan data tidak direkam, sudah ada di atas. Tetapi menggunakan Kawn, data kami akan aman, “kata Gofar yang merasa sangat membantu oleh fungsi atas aplikasi kawn ini.

Sementara itu, dalam peluncuran PT Technomedia Multi Sejahtera mempresentasikan kampanye tematik “Mulai Kawn!” Kampanye ini hadir sebagai gerakan untuk mengundang para pelaku bisnis UMKM yang terlibat dalam perusahaan F & B untuk mengadopsi Kawn sebagai teknologi perusahaan perusahaan.

Pada kesempatan ini, Kawn juga memberikan peluang untuk outlet F & B untuk layanan kebugaran gratis selama 30 hari, mengakses www.kawn.co.id

Teman Kawn, nama perusahaan F & B Kawn, mendapat kenyamanan untuk memilih paket yang dapat menyesuaikan anggaran dan kebutuhan – baik dengan atau tanpa bahan.

Sebagai bagian dari kampanye “Mulai Kawn!” Ini, para aktor perusahaan F & B dapat mengatur tes Kawn dan mengikuti beberapa proposal percakapan dengan topik tentang tren dan wawasan industri F & B.

Kawn memastikan bahwa Anda juga berpartisipasi dalam kegiatan waralaba dan lisensi Expo di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5 dan 7 Oktober 2018.

Comments ( 1 )